Monday, February 7, 2011

VIDEO JEMAAH AHMADIYAH DISIKSA 2011 Youtube Aksi Penyiksaan Durasi 1.07 Menit Diupload

FOTO PENYERANGAN WARGA AHMADIYAH 2011Video Jemaah Ahmadiyah Disiksa 2011 Youtube Aksi Penyiksaan Durasi 1.07 Menit Diupload. Video penyiksaan jamaah Ahmadiyah di wilayah Cikeusik, Pendeglang, Banten beredar di situs berbagi video YouTube. Gambar yang berdurasi 1:07 menit ini diposting oleh akun bernama Andreasharsono. Lihat Bahaya Konflik Mesir Berdarah 2011 Penyebab Perang Dunia III Akibat Krisis Perdagangan Jadi Pemicu dan Kronologis Adji Massaid Meninggal Sakit Jantung Profil Singkat Adjie Massaid Perjalanan Karir Sang Aktor dan Politikus.

Dalam video tersebut terlihat seorang oknum sedang memukuli seorang yang diduga jamaah Ahmadiyah di Cikeusik. Ketika oknum tersebut memukuli, sebagian warga terlihat hanya menonton dan membiarkan korban dipukuli, seraya berteriak "Allhuakbar".

Dalam penelusuran okezone, Senin (7/1/2011), video tersebut diposting oleh akun bernama Andreasharsono pada har ini sekira pukul 10 pagi tadi. Aksi kekejaman ini terekam dengan menggunakan yang diduga menggunakan video kamera.

Sampai saat ini, tidak terlalu banyak pengunjung yang menonton video yang berjudul "M2U02114, tercatat sampai siang ini sudah ada 309 view yang menyaksikan tayangan tersebut.

Ratusan komentar pun langsung memenuhi kolom komentar di video ini, banyak yang mengecam aksi pemukulan video tersebut, namun tidak jarang yang memprotes agar video tersebut diunggah.

Penyiksaan jamaah Ahmadiyah di Cikeusik dikabarkan dilakukan oleh sekira 1.500 warga terhadap 20 jamaah. Dalam insiden tersebut 3 orang dinyatakan tewas.

Video penyiksaan jemaah Ahmadiyah dan dibantai secara sadis (youtube) dapat dilihat di link ini.

Update: Video Pembantaian Ahmadiyah Diblokir YouTube

Baru tiga jam diunggah ke YouTube, video pembantaian Ahmadiyah di Cikeusik akhirnya di blokir oleh YouTube.

"This content may contain material flagged by YouTube's user community that may be inappropriate for some users." demikian notifikasi yang ditampilkan YouTube ketika okezone, Senin (7/1/2011), mengakses kembali video tersebut.

Langkah pemblokiran ini merupakan respons YouTube atas banyaknya pengunjung yang mem-flag video tersebut sebagai konten yang tidak pantas ditampilkan. Sebelumnya pengunjung video tersebut juga memberikan komentar kepada sang peng-upload untuk menurunkan video tersebut.

Video penyiksaan jamaah Ahmadiyah di wilayah Cikeusik, Pendeglang, Banten beredar di situs berbagi video YouTube. Gambar yang berdurasi 1:07 menit ini diposting oleh akun bernama Andreasharsono.

Sampai saat ini, tidak terlalu banyak pengunjung yang menonton video yang berjudul "M2U02114, tercatat sampai siang ini sudah ada 309 view yang menyaksikan tayangan tersebut.

Ratusan komentar pun langsung memenuhi kolom komentar di video ini, banyak yang mengecam aksi pemukulan video tersebut, namun tidak jarang yang memprotes agar video tersebut diunggah. okezone.com

Saat mengunjungi link video youtube penyerangan jamaah Ahmadiyah 2011 memang muncul pesan "This content may contain material flagged by YouTube's user community that may be inappropriate for some users." Tapi ada tambahannya "To view this video or group, please verify you are 18 or older by signing in or signing up...." Ga berani sign in karena ga tega melihatnya. Walaupun ini free download alias gratis unduh...

No comments:

Post a Comment