Friday, February 4, 2011

KEMATIAN ADJIE MASSAID MENDADAK KENA SERANGAN JANTUNG Adjie Massaid Meninggal Usai Main Futsal

FOTO ADJIE MASSAID DI PEMAKAMAN Kematian Adjie Massaid Mendadak Kena Serangan Jantung Adjie Massaid Meninggal Usai Main Futsal. Sang istri Angelina Sondakh tidak menyangka Adjie akan meninggal di usia muda. Anggota DPR Angelina Sondakh yang juga istri Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau yang lebih dikenal dengan Adjie Massaid terus menangis di samping jenazah suaminya. Suaminya meninggal pukul 00.10 WIB, Sabtu, 5 Februari 2011. Lihat Adjie Massaid Meninggal Dunia 2011 Serangan Jantung Penyebab Kematian Adjie Massaid Aktor dan Anggota DPR.

Menurut informasi penyebab Adjie meninggal karena serangan jantung. Keterangan mengenai penyebab meninggalnya politisi Partai Demokrat ini diberikan oleh Linda, salah seorang kerabat Adjie. Linda mengaku mendengar kabar meninggalnya Adjie sekitar pukul 12 malam.

"Serangan jantung setelah selesai bermain bola (futsal)," ujar Linda kepada VIVAnews.com, Sabtu 5 Februari 2011.

Menurut pantauan, beberapa artis mulai berdatangan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Tampak di antaranya aktris Paramitha Rusady.

Menurut rencana, setelah prosesi pengkafanan, jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Cilandak. vivanews.com

Adjie Massaid Meninggal Dunia 2011, Penyebab Kematian Adjie Massaid Tahun 2011, Serangan Jantung, Profil Adjie Massaid Aktor dan Anggota DPR, Video Adjie Massaid di Rumah Sakit RS, Youtube Adjie Massaid, Kapan Adjie Massaid Meninggal, Vidio Futsal

No comments:

Post a Comment