Saturday, February 12, 2011

HASIL SEMENTARA MU VS MAN CITY 1-0 Nani Cetak Gol Buat Setan Merah Pertandingan Liga Inggris 2011

VIDEO MANCHESTER UNITED MU VS MANCHESTER CITY YOUTUBE Hasil Sementara Manchester United MU Vs Man City 1-0 Nani Cetak Gol Buat Setan Merah Skor Pertandingan Liga Inggris 2011. Sampai berakhirnya babak pertama, Manchester United untuk sementara memimpin 1-0 dari Manchester City. Gol dibuat Nani empat menit menjelang turun minum. Lihat Manchester United Vs Manchester City 2011 Statistik Hasil Pertandingan Derby Manchester Hasil Sementara 1-0 dan Hasil Akhir Sriwijaya Fc Vs Muang Thong 5-4 Final Playoff Liga Champions Asia 2011.

Pada menit empat City sudah mengancam. Umpan terobosan Carlos Tevez diterima David Silva yang tinggal berhadapan dengan Edwin van der Sar. Tapi bola sepakan Silva masih menyamping dari sasaran.

Tujuh menit berselang, MU membalas lewat Nani. Sepakan jarak jauhnya menyisir di atas mistar Joe Hart.

Pada menit 34, Ryan Giggs menerima bola di sisi kiri. Ia kemudian melepaskan umpan silang ke muka gawang City, disambut tandukan Darren Fletcher meski bola mengarah tepat ke pelukan Hart.

Tak lama kemudian, Nani menemukan ruang di pertahanan City untuk melepaskan tembakan. Bola mengenai pemain City dan dengan mudah ditangkap Hart.

Giliran City menekan pada menit 38. Halauan bola tak sempurna di kotak penalti bikin Silva bisa melepaskan tembakan, tapi Evra menghadang dengan dadanya.

MU memimpin pada menit 41. Nani lolos dari jebakan offside, dengan Pablo Zabaleta coba mengejar. Dengan dingin, Nani lantas mengirim bola ke dalam gawang Hart yang gagal menghadangnya.

Giggs coba menggandakan keunggulan MU di menit injury time, tapi sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih menyisir di atas mistar gawang City.

detik.com

Susunan Pemain:

MANCHESTER UNITED: Van der Sar, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra, Fletcher, Scholes, Anderson, Nani, Rooney, Giggs.

MANCHESTER CITY: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Zabaleta, Milner, Barry, Toure Yaya, Kolarov, Silva, Tevez.

Manchester United vs Manchester City, Hasil Sementara MU Vs Man City 1-0, Video MU Vs Man City 1-0, Youtube Gol Nani Manchester United vs Manchester City, Setan Merah, Skor Pertandingan Liga Inggris 2011, Liga Primer Inggris Live, Hasil Akhir Manchester United vs Manchester City

No comments:

Post a Comment