Sunday, February 13, 2011

GRAMMY AWARDS 2011 Artis Terbaik Lady Gaga Katy Perry Eminem Ajang Grammy Awards 2011

DAFTAR PEMENANG GRAMMY AWARDS 2011 LENGKAP Grammy Awards 2011 Artis Terbaik Lady Gaga Katy Perry Eminem Ditentukan Dalam Ajang Grammy Awards 2011. Los Angeles - Grammy Awards ke-53 akan digelar beberapa jam lagi di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Katy Perry, Eminem, Lady Gaga dan musisi top lainnya siap bersaing untuk menjadi yang terbaik. Lihat Foto Nurdin Halid Gayus Capres 2014 Poster Kontras Manipulasi Nurdin Gayus Capres Cawapres 2014 dan Duet Anang Ashanty 2011 Album Duet Perdana Saat Valentine Day Tahun 2011 Pasangan Artis Anang dan Ashanty.

Katy Perry sedang berada di puncak ketenaran setelah lagu-lagunya disukai banyak orang. Kebahagiaan istri Russel Brand itu dipastikan semakin bertambah jika ia sanggup mengalahkan Eminem dan Lady Gaga di ajang Grammy Awards 2011.

Katy dan Eminem akan memperebutkan piala Grammy untuk kategori yang paling bergengsi, Album Of The Year. Keduanya juga harus bersaing dengan Lady Gaga yang memiliki album 'The Fame Monster', band asal Kanada, Arcade Fire dengan albumnya 'The Suburbs' dan Lady Antebellum.

Album Katy yang berjudul 'Teenage Dreams' berhasil meraih penjualan 192 ribu kopi di minggu pertama usai dirilis 24 Agustus 2010. Dalam album itu terdapat beberapa lagu yang menjadi hits saat ini seperti 'California Gurls' dan 'Fireworks.'

Sementara, Eminem menjadi pusat perhatian dalam ajang Grammy Awards kali ini dengan 10 nominasi. Boleh dibilang album 'Recovery' milik Eminem sanggup membuat orang menoleh kembali pada pria bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu.

Selama kariernya, rapper berusia 38 tahun itu sudah mengantongi 11 piala Grammy. Berbicara soal Lady Gaga, tidak ada lagi yang perlu diragukan soal kejeniusannya dalam membuat musik.

Berawal dari penulis lagu untuk beberapa musisi terkenal seperti Britney Spears, Pussycat Dolls, Fergie dan New Kids On The Block, Gaga bertransformasi menjadi penyanyi terkenal dengan julukan 'Mother Monster'. Selain karena lagunya yang jenius, cara berpakaian pelantun 'Alejandro' itu juga menarik perhatian.

Arcade Fire juga mendapat kesempatan yang cukup besar untuk menjadi jawara di kategori Album Of The Year. Album 'The Suburbs' yang dirilis Win Butler cs pada Agustus 2010 mendapat sambutan yang positif dari kritikus dan sukses merajai chart di beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Band asal Nashville, Tennessee, Lady Antebellum tidak boleh dipandang sebelah mata. Band country ini tengah berada di puncak karirnya. Dave Haywood, Charles Kelley dan Hillary Scott sukses di beberapa ajang penghargaan lewat album 'Need You Now'.

So, siapa yang Anda jagokan? detik.com

Grammy Awards 2011, Daftar Pemenang Grammy Awards 2011, Artis Terbaik Grammy Awards, Lady Gaga, Katy Perry, Eminem, Ajang Grammy Awards 2011, Video Grammy Awards 2011, Youtube Acara Grammy Awards 2011 Live

No comments:

Post a Comment