Tuesday, January 12, 2010

TREND NETBOOK 2010 Notebook Paling Laku Tahun 2010 Versi MANGGA DUA Jakarta!

Foto TREND NETBOOK 2010 Gambar Notebook Paling Laku Tahun 2010 Versi MANGGA DUA Jakarta
Pingin tahu trend Netbook 2010 Notebook paling laku di tahun 2010 versi Mangga Dua Jakarta? Baca artikel ini selengkapnya supaya tetap update dan tahu tren PC komputer terbaru di tahun Macan Emas termasuk perkembangan laptop dan netbook yang kian bersaing ketat sejak 2009 lalu.

Tidak hanya ponsel, netbook produksi China pun turut membanjiri pasaran Indonesia. Bahkan para pedagang di Mangga Dua pun mengakui lebih suka menjajakan produk China ketimbang merek premium.

Tak bisa dipungkiri, Mangga Dua merupakan salah satu barometer hilir mudiknya perangkat komputer di tanah air. Tidak hanya menjajakan jeroan PC, pusat perbelanjaan di lokasi ini juga marak menjual Notebook ataupun Netbook.

Netbook, dengan harganya yang kian merosot, pun bak kacang goreng di pasar komputer. Tidak terkecuali netbook buatan China yang kehadirannya bagai primadona di kalangan penjual komputer di Mangga Dua.

Mengapa para pedagang mengidolakan netbook China? Alasan utamanya tak jauh dari harga yang lebih murah dan keuntungan yang lebih besar.

"Sebenarnya kami lebih suka menjual netbook China, selain harganya yang murah keuntungannya juga lebih besar," ujar Mega, salah satu wanita penjual netbook yang ditemui detikINET di kawasan Mangga Dua. detiknet. update tren terbaru netbook notebook laptop 2010.

No comments:

Post a Comment