Thursday, January 21, 2010

BING GESER GOOGLE Browser Utama iPhone Apple Dampak GOOGLE NEXUS Terhadap Persaingan PONSEL DUNIA

Foto gambar BING GESER GOOGLE Sebagai Browser iPhone Apple Dampak Foto GOOGLE NEXUS Terhadap Persaingan PONSEL DUNIA
Inilah dampak ponsel Google Nexus terhadap persaingan handphone hp dunia! Diberitakan search engine Bing bakal menggeser mesin pencari Google sebagai browser utama Iphone milik Apple. Bang Google memang kebanyakan duit ya semuanya kalo bisa diambil tapi sekarang mulai terkena imbasnya.

Apple dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Microsoft untuk menjadikan Bing sebagai {default} mesin pencarin di iPhone. Langkah tersebut sekaligus akan menggeser Goggle dari posisinya sebagai browser iPhone.

Kabar tersebut dihembuskan Bussinessweek, Seperti dilansir Asiaone.

Sumber Bussinesweek menyebutkan sepekan terakhir keduanya aktif membicarakan penggantian Google ke Bing seiring persaingan Apple dengan Google yang sedikit memanas setelah Eric Schmidt pindah ke Google tahun lalu.

Eric Schmidt merupakan chief executive Google yang memutuskan hengkang dari jajaran direktur Apple. Sebelumnya ia merangkap jabatan tersebut. Persaingan Apple dan Google kian memanas setelah Google mengeluarkan ponsel sendiri, NexusOne awal Januari lalu.

Tak hanya sampai di situ, persaingan keduanya juga terlihat ketika Apple mencaplok perusahaan periklanan Quattro wireless dua bulan setelah Google membeli rival Quattro, AdMob.

Realisasi penggantian Google ke Bing dijadwalkan pada Juni 2010 atau kemungkinan besar bisa lebih cepat dari yang dijadwalkan. iPhone merupakan salah satu ladang Google untuk meraih uang lewat iklan-iklan yang dimunculkan saat pengguna iPhone melakukan pencarian. okezone. bing kalahkan search engine google di iphone apple akibat negatif google nexus.

No comments:

Post a Comment