Sunday, January 24, 2010

ANEKA CARA CEPAT HAMIL: Atur Posisi Usai Senggama Yang Tepat POTENSI KEHAMILAN Tinggi

GAMBAR ANEKA CARA CEPAT HAMIL Foto Atur Posisi Usai Senggama Yang Tepat POTENSI KEHAMILAN Tinggi
Berikut ini artikel tentang aneka cara cepat hamil dengan mengatur posisi yang tepat usai melakukan senggama dengan potensi kehamilan tinggi. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang sedang melakukan program mendapatkan anak atau keturunan ya. Jangan lupa dibaca juga jagad edan internet jadi istri dan pacar.

Aneka cara dilakukan perempuan agar cepat hamil. Seperti menaruh kepala di bawah dan mengangkat kedua kaki ke atas usai berhubungan intim. Tapi ada posisi yang bisa dilakukan usai hubungan intim yang sudah terbukti bisa bikin cepat hamil.

Posisi tersebut mengganjal pinggul dengan bantal setelah berhubungan seks. Bukan sekedar mitos, posisi demikian menurut peneliti memang bisa memperbesar kemungkinan hamil.

Baca selengkapnya ya tips kesehatan posisi gaya yang benar setelah melakukan hubungan seks untuk bikin anak atau program mendapatkan keturunan.

Bagi beberapa pasangan, 'membuat' anak itu susah-susah gampang. Banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan sperma dalam membuahi sel telur. Salah satunya mungkin faktor posisi yang kurang tepat.

Beberapa ahli menyebutkan bahwa berbaring normal setelah berhubungan seks selama 20-30 menit akan meningkatkan kemungkinan sperma masuk dan menyebabkan pembuahan.

Ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally, dr Christopher Williams, MD pun mengatakan bahwa posisi wanita setelah berhubungan seksual sangat berpengaruh terhadap pembuahan.

Menurutnya, wanita yang telentang dengan posisi agak miring akan memudahkan spermal mengalir dalam vagina. Untuk memposisikan miring, salah satu caranya adalah dengan mengganjal pinggul dengan bantal.

"Posisi vagina itu miring ke bawah, jadi berbaring telentang seusai berhubungan seks memungkinkan sperma untuk mengalir dan terkumpul di rahim," katanya seperti dikutip dari Ehow, Senin (25/1/2010).

Namun perlukah mengangkat kedua kaki ke atas? Menurut dr Williams, hal itu boleh-boleh saja, meskipun mungkin tidak banyak membantu.

Menurut buku panduan Mitos Seputar Masalah Seksual dan Kesehatan Reproduksi, berposisi miring sangat membantu perempuan yang posisi rahimnya abnormal atau celukan pangkal rahimnya dangkal, karena air mani akan mudah keluar kembali sehabis senggama.

Dengan memberi ganjalan pada pinggul atau bokong pada saat telentang diharapkan air mani terus mengalir memasuki liang rahim sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan pun lebih besar.

Namun tak perlu sampai posisi kepala di atas dan kaki di bawah. Meski demikian, masih banyak hal lainnya yang menjadi faktor penentu keberhasilan pembuahan yakni kualitas sperma, frekuensi berhubungan atau faktor psikologis. detikhealth. tips memperoleh keturunan anak tingkat keberhasilan tinggi dengan atur posisi setelah senggama.

No comments:

Post a Comment