Sunday, January 10, 2010

PREDIKSI 2010 KELAHIRAN BILL GATES BARU Ramalan Calon Pengganti RAJA TEKNOLOGI Dunia TAHUN 2010

Foto PREDIKSI 2010 KELAHIRAN BILL GATES BARU Gambar Ramalan Tahun 2010 Calon Pengganti RAJA TEKNOLOGI Dunia
Pasti banyak yang penasaran ingin tahu prediksi tahun 2010 kelahiran Bill Gates baru atau ramalan calon pengganti sang Raja Teknologi Dunia pimpinan Microsoft yang posisinya sebagai orang terkaya di dunia masih belum juga tergoyahkan. Yang pasti, pengganti Bill Gates tidak dari Amerika Serikat AS! Yang bener?

Bill Gates menjadi sosok yang tak bisa lepas ketika membicarakan tentang dunia teknologi karena peran besarnya.

Dan ketika sampai dalam pertanyaan, siapakah sosok yang bisa menggantikannya di masa depan, muncul prediksi bahwa sosok tersebut akan datang dari negara India atau China, di mana kedua negara tersebut berada di garda depan dalam hal plattform global.

Menarik sekali ya! Baca selengkapnya dan silahkan dilirik juga fasilitas lengkap kamar penjara Arthalita bak hotel berbintang.

Prediksi ini diperoleh dari survei yang dilakukan Zogby terhadap 3.779 warga Amerika Serikat berusia di atas 18 tahun.

Sebanyak 40% dari partisipan menjawab bahwa Bill Gates 'masa depan' akan datang dari dua negara yang kini mengungguli AS dalam hal daya saing global, yakni India dan China.

"Ketika ditanyai tentang darimana asal 'Bill Gates' yang akan datang, 40% warga Amerika meramalkan, India dan China," kuak survei yang dirilis oleh Consumer Electronics Association (CEA) dalam bagian ajang tradeshow teknologi CES di Las Vegas.

Survei ini juga mengatakan bahwa sebagian besar dari mereka, sekitar 96 persen, percaya bahwa inovasi merupakan sesuatu yang sangat penting bagi keberhasilan masa depan AS sebagai pemimpin ekonomi dunia, namun mereka khawatir bahwa meningkatnya defisit federal akan membahayakan kesejahteraan generasi mendatang.

World Economic Forum sebelumnya melaporkan bahwa Amerika telah kehilangan peringkat daya saing globalnya, dikalahkan oleh India, China dan Brasil. Sebanyak 74% dari partisipan di sini menyangsikan bahwa Amerika mampu meraih statusnya kembali, demikian seperti yang diwartakan IndiaTimes. detikinet. ramalan 2010 prediksi kelahiran Bill Gates baru pemimpin dunia teknologi.

No comments:

Post a Comment