Sunday, January 10, 2010

RINCIAN FASILITAS Ruang Tahanan Arthalita Suryani LENGKAP! Bagaikan HIDUP Di Hotel BINTANG 3!

Foto Gambar RINCIAN FASILITAS Ruang Tahanan Arthalita Suryani LENGKAP Photo Bagaikan HIDUP Di Hotel BINTANG 3
Berikut ini rincian fasilitas ruang tahanan Arthalita Suryani lengkap yang sudah bikin heboh karena begitu mewah bagaikan hidup di hotel bintang 3! Mungkin inilah penyebab pelaku korupsi tidak pernah takut masuk penjara dan hidup subur di bumi pertiwi. Duit dapet dan tetap bisa hidup enak walau harus di penjara! Mau dong!

Ruang tahanan Arthalita Suryani terbilang mewah dibadingkan dengan ruang tahanan yang lain. Ruangan seluas 3,5 meter x 6 meter itu terletak di blok Anggrek 19, tepat di ujung kanan Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ruangan tersebut terletak di dekat pos jaga dan pintu keluar rutan.

Saat Kompas.com melihat langsung suasana di rutan Pondok Bambu, Senin (11/1/2010) pagi, sejumlah fasilitas mewah terlihat di ruang tahanan Arthalita. Antara lain, televisi flat merek Samsung 21 inchi, pendingin ruangan portable yang diletakkan di bawah televisi, dan tempat tidur spring bed double.

Di atas tempat tidur, terpampang lemari gantung yang berisi AC. Ada juga alat kebugaran dan meja rias di ruangan Arthalita. Kamar mandinya juga terbilang mewah dengan toilet duduk dan terletak di dalam kamar.


Padahal, ruang tahanan yang lain, seperti di blok A, ditempati sekitar 12 hingga 15 orang. Kamar tersebut rata-rata tidak memiliki televisi dan memakai kipas angin. Tempat tidurnya juga hanya berupa kasur busa tipis. Para tahanan yang menempati ruang ini, harus mandi bersama-sama di luar kamar karena tidak ada kamar mandi pribadi. kompas. daftar rincian fasilitas heboh dan super wewah terdakwa Arthalita.

No comments:

Post a Comment