Thursday, January 21, 2010

SEMUA ORANG BISA Rakit Mobil Listrik Sendiri Plaftform CANGGIH Buat Gonta-Ganti MOBIL

Foto SEMUA ORANG BISA Rakit Mobil Listrik Sendiri Gambar Plaftform CANGGIH Buat Gonta-Ganti MOBIL
WOW! Saat ini semua orang bisa merakit Mobil Listrik sendiri lho! Bentar lagi akan diproduksi plaftform canggih tapi murah buat mereka yang doyan gonta-ganti kendaraan. Penasaran bagaimana ya cara merakit mobil listrik sendiri :) Informasi terdahulu cukup penting tentang tips mencegah atm bank dijebol sindikat internasional.

Bila Anda adalah seseorang yang sangat memperhatikan faktor lingkungan tapi belum mampu membeli mobil-mobil listrik yang harganya masih selangit, ini mungkin bisa menjadi solusi.

Sebuah perusahaan bernama Trexa mengeluarkan sebuah platform kendaraan listrik yang didalamnya sudah terkandung baterai yang mampu membawa anda berjalan hingga 105 mil atau sekitar 167 km dengan waktu pengisian baterai hanya 4 jam saja.

Manteb bener ya!

Tenaga yang dihasilkan oleh platform ini menurut situs resmi Trexapun terbilang cukup baik, sebab alat ini mampu membawa anda berakselerasi ke angka 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari delapan detik dan berlari hingga ke kecepatan maksimal hingga 167 km per jam.

Dengan memiliki alat ini, kreatifitas Anda teruji dalam membangun sebuah mobil. Karena platform ini cocok untuk berbagai jenis mobil mulai dari pick up hingga sedan. Dan asyiknya lagi bila anda bosan dengan model kendaraan, anda bisa langsung mengantinya dengan model lain.

Kemungkinan protipe platform yang sudah menganut sistem penggerak all-wheel-drive (AWD) ini akan segera keluar di akhir tahun 2010 mendatang. okezone. cara merakit mobil listrik ganti mobil praktis.

No comments:

Post a Comment