Wednesday, July 22, 2009

Video Kekuatan Motivasi John Foppe: Tanpa Tangan Dan Kaki Sempurna Tetap Bisa Tertawa

Video Kekuatan Motivasi John Foppe ini masih berhubungan dengan artikel sebelumnya yaitu Chord Tab Kunci Gitar Jangan Menyerah D'Masiv.

Diantara lirik lagu D'Masiv tersebut terdapat suatu dorongan kesadaran bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, sehingga menjadikan kita memiliki sudut pandang yang berbeda atas kekeurangan yang ada pada diri sendiri dan orang lain.

Saat melihat orang yang tidak dapat melihat terucaplah "Alhamdulillah saya tidak buta". Demikian pula ketika orang yang terganggu penglihatannya mendengar ada orang yang tidak bisa bicara mengatakan "Syukurlah saya tidak bisu walaupun tak dapat melihat".

Namun demikian, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Sangat sulit! Bersyukur atas kelebihan yang kita miliki terkadang kalah oleh ketidakpuasan atas kekurangan yang melekat sejak lahir. Manusia memang penuh dengan ketidakpuasan ya.

Coba sekarang sahabat tonton video motivasi John Foppe di bawah ini. Sangat menarik karena beliau terlahir tanpa tangan atau lengan dan kaki yang sempurna, tetapi tetap bisa tertawa dan bahkan membuat orang lain juga ikut bergembira dan bersemangat. Luar Biasa!

Apakah kita juga bisa?



No comments:

Post a Comment