Thursday, July 30, 2009

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Uang Dalam Tiga Menit Dengan Menggunakan HP

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Uang Dalam Tiga Menit Dengan Menggunakan HP
Bukan sulap bukan sihir tetapi trik ini saya yakin dapat diterapkan oleh siapa pun: cara menghilangkan uang hanya dalam tiga menit dengan menggunakan HP! Tentu saja bila memenuhi syarat-syarat berikut ini: punya handphone atau HP sendiri dan punya uang minimal 100 juta rupiah! Berat juga ya :)

Pasti banyak yang heran kok yang diajarkan adalah cara menghilangkan uang. Bukankah yang dicari banyak orang adalah bagaimana caranya mendapatkan uang, tidak hanya jutaaan tapi kala bisa seperti penjual tempe yang memiliki omzet triliunan.

Menurut saya sudah terlalu banyak yang mengajarkan cara cepat dapet duit tapi sampai saat ini tidak ada yang mau membuka rahasia tips jitu SEO menghilangkan uang dalam waktu yang super cepat.

BIarlah mas Weli menjadi yang pertama melakukannya. Siapakah beliau? Baca dan pelajari baik-baik ya.

Hanya Tiga Menit, Rp 100 Juta Lenyap

Gara-gara keasyikan menerima telepon, Weli Malik (37) lupa membawa uang Rp 100 juta yang akan disetorkan ke Bank Lippo di Jalan Rajawali Kota Bandung. Lebih naas lagi, ketika ia kembali ke mobil tiga menit kemudian, uang ternyata sudah lenyap digondol maling.

Aksi cepat pencuri itu dilakukan dengan memecahkan kaca depan bagian kanan dekat kemudi mobil Nissan X-Trail D 1227 NC.

Menurut Weli, uang tunai itu baru saja dia ambil dari Bank BCA, Kamis (30/7) pagi tadi. Rencananya, uang akan disetor ke Bank Lippo.

Selama perjalanan, uang dia letakkan dalam amplop coklat dan disimpan di bawah kemudi. Sesampainya di halaman parkir Lippo sekitar pukul 10.30, Weli turun tanpa membawa uang itu. "Saat itu saya masuk dahulu ke dalam bank dan tidak konsentrasi untuk mengambil uang karena saya lagi menerima telepon
," ujarnya saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Ketika di dalam bank, ia baru tersadar bahwa uang yang akan dia setor tertinggal di mobil. Ia pun bergegas ke mobilnya. Betapa kagetnya ketika dia melihat kaca mobilnya sudah pecah. Apalagi ketika mendapati amplop coklat berisi uang itu sudah lenyap dari mobil.

Melihat kondisi itu, Weli mengaku langsung panik dan melaporkan kejadian ke Polsekta Andir. Tidak beberapa lama, petugas datang dan kemudian mengidentifikasi mobil tersebut.

Kepada polisi, petugas satpam bank, Gustoni, mengaku tidak melihat aksi pencurian itu. "Saya tidak melihat, karena saya sedang mengambil slip formulir pengisian untuk nasabah di dalam bank," ujarnya.

Ditanya apakah ia mendengar suara mencurigakan, dia menyatakan tidak mendengar ada suara kaca pecah dan juga tidak melihat ada orang tak dikenal di sekitar pelataran parkir.

Pada saat kejadian, alarm pada mobil pun tidak menyala. "Pas saya keluar, kaca mobil sudah pecah, sedangkan pemilik mengaku kehilangan Rp 100 juta," tandasnya.

Petugas sekuriti lainnya, Dede Supriatna, yang bertugas menjaga pelataran tempat parkir Bank Lippo juga tidak mendengar suara mencurigakan. "Hanya saya mencurigai pengendara sepeda motor yang ciri-cirinya berbadan besar dan memakai jaket. Dia membayar parkir dengan uang Rp 100.000," jelasnya.

Kini kasus tersebut tengah diusut Polsekta Andir. (Source: kompas.com)

Ternyata mudah sekali ya triknya: tinggalkan uang di mobil dan teruskan keasyikan menelpon dengan HP. Done! Tapi saya yakin sangat sulit melupakannya.

No comments:

Post a Comment