Saturday, July 18, 2009

Tips Cepat Mendapatkan 1000 Ribuan Pengunjung Blog Sehari (Stop Dreaming Start Action)

stop dreaming start action

Tips cepat mendapatkan 1000 bahkan ribuan pengunjung blog sehari boleh dikatakan judul yang cukup bombastis, mengingat banyak yang beranggapan bahwa hal ini tidaklah mudah. Apalagi bila blog yang kita punya masih baru.

Untuk blog baru, sebaiknya teman-teman harus mengetahui terlebih dulu cara atau tips cepat terindex Google atau Mr G di artikel saya sebelumnya.

Tetapi apa hubungannya antara terindex Google.co.id dengan ribuan visitor blog perhari ya? Dan kenapa harus Mr G? Apakah tidak ada cara cepat lainnya untuk meningkatkan pengunjung blog?

Pertanyaan pertama saya jawab dengan sangat singkat: Mr G (bukan MJ alias Michael Jackson yang sudah didapat hasil otopsi otaknya) adalah mesin pencari yang dipakai oleh 80% pengguna internet. Luar biasa!

Bisa dibayangkan bila kita mengetahui dengan baik tips submit url ke Google dan terindex dengan sangat cepat, maka probabilitas blog baru untuk muncul di search engine terkenal ini akan semakin tinggi. Ribuan pengunjung akan datang dan kesempatan isi artikel yang kita tulis dibaca oleh milyaran penduduk dunia pengguna internet akan semakin meningkat. Sayangkan kalau sudah capek-capek copas ga ada yang baca :)

Pertanyaan selanjutnya mengenai cara atau tips cepat lainnya mendapatkan ribuan pengunjung dalam satu hari sebenarnya memiliki jawaban yang sangat simple.

Manfaatkan Momentum!

Di bawah ini grafik yang Blog Untuk SEO pada hari terjadinya ledakan bom JW MArriott dan Ritz-Carlton.

tips cepat mendapatkan 1000 ribuan penungunjung blog

Uniques visitors mencapai 700 orang dengan pageviews 1,276! Padahal hari-hari sebelumnya adem ayem saja alias dagangan sepi :)

Saya memanfaatkan momentum dan melakukan sedikit usaha - ini adalah kunci sederhana yang harus dicatat ya - yaitu dengan membuat beberapa artikel yang penuh dengan kemungkinan kata kunci berkaitan dengan video ledakan hotel marriott mega kuningan. Lalu - ini juga penting lho - kirimkan segera artikel sahabat ke social bookmarks Indonesia seperti Infogue.com atau Lintasberita.com

Hasilnya?

Tanpa blogwalking untuk mendapatkan trafik pun, karena memang lagi ga sempet lho sobat, ratusan bahkan jutaan visitor (terlalu bombastis!) masuk ke Blog SEO ini melalui social bookmarks Indonesia tersebut atau dengan mengetikkan keyword seperti: pidato sby 17 juli, kondisi jakarta pasca bom, profil pelaku peledakan bom jw marriot, pidato SBY bom JW MArriott, dan banyak kata kunci lainnya, di mesin pencari Google.com.

Walaupun kenaikan jumlah peselancar maya yang datang hanya bertahan sehari, namun cara ini cukup lumayan untuk dicoba dan bila diterapkan secara konsisten maka judul artikel ini bukanlah omong kosong belaka: Tips Cepat Mendapatkan 1000 Ribuan Pengunjung Blog Sehari
!

No comments:

Post a Comment