Monday, July 20, 2009

Tips Cara Cepat Jitu Meningkatkan Traffic Trafik Pengunjung Blog

stop dreaming start action

Tips cara cepat jitu meningkatkan traffic trafik pengunjung blog harus Anda ketahui setelah blog terindex Google atau search engine lainnya.

Sebelumnya saya pernah posting tips cepat dapatkan ribuan pengunjung yaitu dengan cara memanfaatkan momentum. Walaupun ini cara sederhana tingkatkan trafik blog namun sangat efektif bila diaplikasikan secara konsisten.

Berikut ini langkah alternatif cepat jitu menaikkan visitor yang patut sahabat pertimbangkan untuk membuat blog tambah ramai:

1. Lakukan smart blogwalking, yaitu perhatikan jam dan tanggal saat Anda masukkan komentar di shoutmix, shoutbox, oggix atau fasilitas widget comment lainnya. Kunjungi 5 sahabat blog teratas yang baru saja memberikan salam hangat. Kalau tanggal dan jamnya kemaren untuk sementara jangan dikunjungi dulu :) Lakukan hal yang sama untuk kelima blog yang baru dibuka. Kelemahan cara ini adalah Anda harus punya banyak waktu, dijamin ga sempat baca artikel, dan yang paling gawat adalah sifatnya tidak dijamin bertahan lama. Saya pernah lakukan sebulan penuh eh saat dihentikan barang 2-3 hari visitor drop sampai hanya 7 orang!
2. Gabung dengan Mybloglog. Tips jitunya adalah dengan masuk ke tab Members dan perhatikan Meet the New Members. Setiap ada anggota baru segera tambahkan sebagai teman (add friend). Baca ini ya: umumnya anggota baru sangat senang ditambahkan sebagai konco dan dijamin langsung datang ke profile Anda. Blog yang kita tambahkan di My Sites and Services pasti dikunjungi dalam seketika! Penambahan anggota baru di mybloglog sangatlah cepat bahkan dalam hitungan sepersekian detik! Bisa dibayangkan berapa banyak yang membaca artikel kita, atau mungkin mengklik iklan :), dalam satu hari! Wuih! Kelemahan tips cara cepat ini sama dengan blogwalking, yaitu butuh waktu senggang yang banyak dan harus konsisten menambah teman. Tidak ada jaminan mereka akan kembali, kecuali artikel atau website yang kita punya super menarik :)

Tips Cara Cepat Jitu Meningkatkan Traffic Trafik Pengunjung Blog

Cara di atas hanyalah merupakan alternatif. Kalau menuruti kata hati, saya sebenarnya lebih senang bila dikunjungi oleh visitor from search engine alias pengunjung dari mesin pencari. Walaupun untuk itu perlu memahami tips kiat jitu SEO yang sampai sekarang masih merupakan mitos or myth yang harus terus dibongkar. Tapi tidak ada salahnya ya kalau mau mencoba tips cara cepat jitu meningkatkan traffic trafik pengunjung blog.

No comments:

Post a Comment