Tuesday, July 28, 2009

Michael Jackson: Penerima Nobel Perdamaian 2009

Michael Jackson Penerima Nobel Perdamaian Tahun 2009
Michael Jackson Penerima Nobel Perdamaian Tahun 2009 merupakan wacana yang coba diangkat oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Hal ini didasarkan pada kecintaan MJ pada dunia yang tenang dan damai. Banyak pesan kemanusiaan diselipkannya di dalam lirik lagu yang King of Pop ciptakan.

Tidak sekedar enak didengar namun juga berisi ajakan agar kita semua mewujudkan kehidupan yang damai dan harmonis.

Tidak ada batasan profesi yang menjadi kriteria seseorang pantas menerima Nobel atau tidak. Yang cukup disayangkan adalah mengapa hal ini baru diusung setelah penyebab kematian Michael Jackson di tahun 2009. Seandainya saja MJ masih hidup...

Baca ulasan terkait selanjutnya.

Ribuan Orang Calonkan Michael Jackson Terima Nobel

Prestasi Michael Jackson diakui banyak orang. Lagu-lagunya bukan hanya enak didengar tapi juga membawa pesan perdamaian dan kemanusiaan. Karena itulah sejumlah penggemar Michael mengusulkan pelantun 'Heal The World' itu menerima Nobel Perdamaian.

Bahkan para penggemar Michael itu sudah membuat website www.petitionspot.com untuk menggalang dukungan. Detikhot kutip dari Contact Music, Rabu (29/7/2009), sudah ada 2.000 orang yang memberikan suara mereka agar sang Raja Pop dianugerahi Nobel Perdamaian ketika situs itu baru diluncurkan beberapa saat.

Penggagas ide situs tersebut berharap 100 ribu orang bisa memberikan suara mereka untuk Michael. Mereka juga ingin panitia penilaian Nobel Perdamaian bisa memperhatikan aspirasi ini.

Para penggemar menginginkan Michael disejajarkan dengan Nelson Mandela, Jimmy Carter dan Kohfi Annan. Pengumuman peraih Nobel Perdamaian baru akan diumumkan pada Oktober 2010 mendatang. Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah dinominasikan untuk mendapat Nobel Perdamaian pada 2008 lalu.

Sumber: detikhot

Michael Jackson Penerima Nobel Perdamaian Tahun 2009

No comments:

Post a Comment