Saturday, July 18, 2009

Ilmu Stop Dreaming Start Action

Mendapatkan ilmu Stop Dreaming Start Action sebagai bagian dari pembelajaran diri memang merupakan berkah tersendiri bagi saya. Walaupun Blog Untuk SEO ini masih menempati ranking buncit sampai detik ini sejak kontes dibuka oleh Pak Joko Susilo, tetapi tidak memutuskan semangat agar suatu hari dapat bertengger di posisi 1 Google untuk rangkaian kata kunci ini.

Yang pasti, setelah menghentikan mimpi dan memutuskan memulai aksi, setiap orang wajib terus melangkah maju dengan semangat yang membara. Pantang menyerah dan terus belajar dari kesalahan merupakan intisari keberhasilan.

Kesalahan fatal dalam menerapkan teknik SEO menyebabkan beberapa halaman blog yang terkait dengan artikel Stop Dreaming Start Action tidak masuk dalam Google Index Page (GIP). Sebenarnya bukan beberapa tapi semuanya! Manteb :)

Tapi untung saja waktu masih panjang dan kesempatan masih terbuka luas. Posisi satu pasti akan diraih bila kita yakin dan menerapkan ilmu SEO yang benar. Jangan menyerah kawan! Masalahnya bukan siapa yang pertama meraih ranking satu tersebut tetapi siapa yang terakhir yang mendudukinya.

stop dreaming start action
Sebenarnya apa saja ya yang dapat kita lakukan untuk dapat mendobrak posisi blog yang ada halaman pertama Super G. Selain melakukan upaya agar blog baru cepat terindex, kalau memang sahabat berjuang melalui new blog, tips cepat masuk ranking 10 besar di google.co.id juga perlu diperhatikan.

Melakukan banyak eksperimen sehingga menemukan komposisi SEO yang oke, melakukan posting secara teratur, aktif di forum dan social bookmarks perlu pula dipertimbangkan. Setiap detik sangat berharga.

Tiada ilmu yang pasti namun yang jelas harapan harus tetap menyala. Mudah-mudahan ilmu Stop Dreaming Start Action melekat di dalam dada dan tetap mengiringi langkah kita. Walaupun pertandingan telah usai. Semoga.

Stop dreaming start action

No comments:

Post a Comment