Saturday, December 26, 2009

TEROR BOM AMERIKA AS Anak Bankir Pelaku Teror Pesawat AS

Foto TEROR BOM AMERIKA AS Gambar Anak Bankir Pelaku Teror Pesawat AS
Teror bom di Amerika USA Desember 2009 Anak Bankir Pelaku Teror Pesawat AS. Sambut tahun baru 2010 dunia masih belum aman!

Seorang bekas direktur bank terkenal Nigeria, Umaru Mutallab, Sabtu mengatakan pada AFP bahwa anak laki-lakinya adalah orang yang ditangkap karena berusaha meledakkan sebuah pesawat AS dalam penerbangan dari Amsterdam ke Detroit.

"Saya telah menerima telepon dari seluruh dunia mengenai anak saya yang telah ditangkap karena diduga akan membom pesawat," Muthallab menceritakan pada AFP dalam perjalanannya ke Abuja, tempat ia telah dipanggil oleh agen keamanan.

Ancaman Bom Pesawat Amerika Oleh Pemuda Nigeria

"Saya benar-benar kacau. Saya tidak ingin mengatakan apapun pada saat ini hingga saya mempersiapkan diri saya. Saya akan memberikan konferensi pers mengenai masalah itu pada hari Senin. Saya telah dipanggil oleh keamanan Nigeria dan saya sedang dalam perjalanan saya ke Abuja untuk menjawab panggilan itu," ia menjelaskan.

Umaru menyatakan ia baru saja meninggalkan kota tempat tinggalnya, Funtua di negara bagian Katsina ke ibukota Nigeria.

Nigeria Sabtu telah memerintahkan penyelidikan tingkat tinggi setelah upaya gagal seorang pemuda Nigeria untuk meledakkan pesawat AS ketika pesawat itu siap untuk mendarat di Detroit, Jumat. Republika

No comments:

Post a Comment