Sunday, December 27, 2009

FREE DOWNLOAD GRATIS GURITA CIKEAS BUKU Perpaduan Sinetron MISTIK dan INFOTAINMENT Sangat Menggugah SELERA Dan OPINI Publik! KATA SIAPA?

Foto Gambar DOWNLOAD GRATIS BUKU GURITA CIKEAS Perpaduan Sinetron MISTIK INFOTAINMENT Sangat Menggugah SELERA Dan OPINI Publik
Free download gratis Buku Gurita Cikeas George Junus Aditjondro yang katanya merupakan perpaduan sinetron mistik dan infotainment sangat menggugah selera dan opini publik.

Banyak pihak yang pro dan kotra seputar terbitnya buku Gurita Cikeas karena isinya penuh dengan kontroversi dan jelas menghujat pemerintah yang berkuasa.

Di balik fenomena laris manisnya sintron di TV dan begitu hotnya infotainment mengumbar gosip namun berkali-kali dicap haram namun tetap tayang (heran ga?), banyak pihak yang menuding creator Gurita Cikeas memanfaatkan “tehnik kampanye hitam” yang sama agar buku ini laris manis dengan promosi gratis karena terkesan dihalangi pemerintah dan bikin penasaran untuk dikoleksi atau dibaca.

Seharusnya kita semua menyadari bahwa bukankah sesuatu yang dilarang justru semakin menarik minat publik untuk memiliki. Begitulah sejatinya manusia ya :)

Baca selengkapnya ya info berikut ini dan cepat cari free download buku Gurita Cikeas agar dapat dibaca sampai puas dan tuntas! Stop penasaran!

Anas: "Gurita Cikeas" Mirip Sinetron Mistik dan "Infotainment"

Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, pihaknya menganggap buku Gurita Cikeas yang ditulis George Junus Aditjondro sebagai buku yang tidak bermutu.

Dikatakan Anas, buku seperti itu hanya dianggap sebagai hiburan, layaknya sinetron mistik dan infotainment.

"Walaupun hiburannya tidak mendidik. Mirip sinetron-sinetron mistik atau infotainment gibah. Yang diharapkan George adalah bukunya terekspose luas dan mendapatkan iklan gratis, sehingga makin laris dan terus dicari," kata Anas melalui pesan singkat kepada Kompas.com, saat ditanya komentarnya tentang kontroversi buku terbitan Galang Press itu, Senin (28/12/2009).

Anas berpendapat, buku tersebut hanya dipenuhi sensasi yang berdaya analisis rendah. "Lompatan-lompatan logikanya sangat insinuatif. Data-data yang digunakan tidak berdasar, bukan data primer yang dapat dibuktikan kebenarannya, alias hanya data sekunder. Bahkan tersier yang sangat bias," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat ini.

Buku Gurita Cikeas langsung menghilang dari peredaran setelah beberapa hari diluncurkan. Di sejumlah toko buku tak lagi ditemukan buku bersampul gambar gurita itu. Bagi Demokrat, terbitnya buku ini memunculkan sinyalemen skenario politik untuk menjatuhkan citra SBY.

"Kami harap buku George ini bukan dimaksudkan sebagai bagian dari skenario politik untuk membusukkan citra SBY dan Pemerintah, karena merasa pemilu belum selesai atau karena ada yg tidak legowo dengan hasil Pemilu 2009. Meskipun kami juga mencium aroma politik di balik terbitnya buku sensasi ini," kata Anas. kompas.

Bagi sahabat yang punya link free download Gurita Cikeas atau download gratis Buku Gurita Cikeas format word pdf adobe silahkan sharing disini ya.

No comments:

Post a Comment