Monday, December 28, 2009

JUAL BUKU Membongkar GURITA CIKEAS George JA Ibarat JUAL NARKOBA Kudu HATI-HATI! WHY?

Foto Gambar jual buku Membongkar Gurita Cikeas Di Balik Kasus Bank Century karya George Junus Aditjondro
Banyak pihak khususnya penjual buku bilang bahwa jual buku 'Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Kasus Bank Century' karya George Junus Aditjondro ibarat jualan narkoba jadi kudu hati-hati! why?

Info dari detikmews, Buku 'Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Kasus Bank Century' karya George Junus Aditjondro tak ditemukan di toko buku besar. Sejumlah toko buku kecil menjual buku tersebut seperti berdagang narkoba.

Baca tuntas sampai puas! Jangan lupa dilihat free download gratis Buku Gurita Cikeas George JA ya.

"Toko buku kecil menjual secara diam-diam, seperti jual narkoba," ujar Ketua Presidium Forum Kepemimpinan Pemuda Indonesia yang juga panitia launching buku George, Haris Rusly, kepada detikcom, Selasa (29/12/2009).

Menurut aktivis 1998 ini, toko buku kecil tersebut tidak memamerkan buku yang dijual di etalase namun disimpan di gudang. Ketika ada yang bertanya baru akan diambilkan.

Buku tersebut telah diluncurkan di Yogyakarta pada Rabu 23 Desember. Sedang peluncuran di Jakarta dilakukan Rabu 30 Desember. Saat peluncuran besok, panitia akan berusaha memenuhi permintaan buku dari masyarakat. Haris saat ini mengantongi 60 eksemplar.

"Buku yang ada di toko buku besar yang tidak dijual itu kami harapkan bisa ditarik, supaya besok bisa dijual," kata Haris.

No comments:

Post a Comment