Saturday, December 12, 2009

HARGA BLACKBERRY ONYX Termurah DI DUNIA! Lho Bukannya Di INDONESIA BB Bold 9700 Cuma 6,5Jutaan? TERMAHAL KALI YEE!

Inilah harga Blackberry Onyx atau BB Bold 9700 termurah di dunia karena cuma USD 1,119 aja! Bingung ya karena baru baca posting lalu di Indonesia harga resmi Onyx Bold 9700 sekitar Rp 6,5 juta :) Mungkin judulnya perlu diralat ya: Inilah harga Blackberry Onyx termahal di dunia nilainya mencapai 11 jutaan lho!

Saya yakin beberapa sahabat sudah capek membaca artikel mengenai Blackberry. Tapi mau gimana lagi, selama yang punya blog ini belum mampu membeli si BB (maklum duitnya habis buat beli rumah) posting tentang si berry yang lucu dan imut ini masih akan terus berlanjut. Kecuali ada yang secara ikhlas ridho mengirimkan paket blakcberry ke rumah! Pasti saya akan ucapkan terima kasih :)

Tanpa berbasa-basi lagi, silahkan dinikmati ponsel Blackberry Onyx yang tidak murah alias termahal di dunia karena bertahtahkan emas 24 karat! Buruan inden :)

Blackberry Onyx Berlapis Emas Dibanderol Rp11,4 Juta

Kemewahan bagi perusahaan kustomisasi mewah gadget, Computer Choppers adalah segalanya. Tak heran perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat dan Kanada itu terus menelurkan gadget-gadget berkelas dengan harga tinggi.

Sebelumnya, Computer Choppers telah melapisi produk Apple seperti Macbook Pro, Macbook Air, iPhone 3G, iPOd Touch, hingga iPod Nano dengan emas 24 karat. Kini di penghujung tahun 2009, Computer Choopers kembali mengeluarkan Blackberry Onyx yang juga dilapisi emas 24 karat.

Seperti dikutip dari situs resmi Computer choopers, Sabtu (12/12/2009), Blackberry bold 9700 hasil rombakan Computer Choopers dibanderol dengan harga mulai dari USD1.199 atau sekira Rp11.4 juta.

Tak hanya Blackberry Onyx, Choopers juga telah memasarkan Blackberry Bold, dan Javelin berlapis emas. Keduanya dibanderol mulai dari USD 939.

selain Blackberry dan produk iPhone, Choopers juga mengeluarkan konsol mewah PS3 seharga USD4,999 untuk meramaikan pasar gadget pada momentum libur natal 2009. Okezone

Gimana? Sudah dipesen belum Blackberry Bold 9700 alias BB Onyx yang katanya harga super murah tapi ternyata termahal di dunia karena disepuh emas 24 karat!

No comments:

Post a Comment