Sunday, October 16, 2011

Sindrom Matikan HP dimata Selebritis



Pemirsa, Sindrom Matikan HP yang merebak beberapa hari terakhir, tak ayal menimbulkan drama segitiga pelanggan seluler, BRTI dan Operator Seluler. Siapakah biang keladi pertumpahan pulsa ini? seperti biasa, untuk menjawab teka-teki ini, INDONEZILLA TV kembali lagi bersama pakar nujum STTT (Sok Tau Tingkat Tinggi), yang akan menelusuri jejak aktor intelektual gerakan aneh ini, apakah ada kaitannya dengan selebritis? sudah tentu, pelakunya akan kita guna-gunai, sekejam... Santet:

Bumper In 15 detik...

Morgan SMASH:
Terus terang jantung kami cenat-cenut karena aksi matikan HP,  pertama, secara boyband basis fansnya kan anak-anak alay, mas kan tau alay itu lahirnya dari SMS yang tulisannya gak karuan, kalo mereka gak pake HP lagi, kami mau alay dimana lagi? Kedua, periuk nasi kami kan dari royalti Nada Sambung Pribadi (NSP), secara penjualan keping CD pasti dibajak, kalo dipaksain show off air, gak kuat ngedance non-stop keliling mas. Ketiga, kami sedang mengusung brand SMS (semua makan sonais), itukan istilah seluler. pokoknya SMASH Blast beserta segenap artis pendukung, tidak setuju !!!

Ayu Ting Ting:
Waduh piye mas, wong HP nyala aja saya masih kelimpungan nyari alamat, apalagi kalo dimatiin? kemana, kemanaaa.. ?

Luna Maya:
Saya gak setuju mas, tau sendiri kan distribusi video-video porno kita? pasti dari HP ke HP, sementara kalo lewat internet diblokir menkominfo

Warteg Boys:
Tiba-tiba HP bunyi, HP bunyi keras sekali, Gua jawab dia memaki, Tukang kredit nagih janji, Ya udahlah kalo begitu, Matiin HPnya !! 

Norman Kamaru:
No komen mas, saya nunggu 86 aja deh

Sule:
Iya bikin kesel aja punya HP, Susis bini saya curiga mulu, tiap keluar rumah di miskol, what am i going to do? prikitiww

Cinta Laura:
Syah syah ajja matiin HP, but.... please jangan bikin fake accounts on behalf of Cinta Laura on internet, OK?

Tukul:
Matikan HP? Wow Amazing, makanya gak tau internet, Ndeso!! makanya saya kembali ke laptop, kalo mas gak bisa beli laptop yang lebih canggih dari punya saya, Ndeso !!

Mario Teguh:
Anda tau penggemar saya di jejaring sosial mencapai angka 3 jutaan, sebagian besar menggunakan HP untuk mengakses kata-kata motivasi dari saya setiap hari. Boleh saja mematikan HP, itu hak anda, tapi anda akan kehilangan Golden Ways, pertimbangkan untung ruginya saudaraku, salam super !

Indonezilla TV:
Super sekali pak Mario... 

Bumper Out 15 detik...

Jawaban Operator Seluler: Aksi Matikan HP ? Ada Yang Lebih Tolol Gak?


No comments:

Post a Comment