Thursday, October 13, 2011

Peluncuran Sepeda Motor Tenaga Kotoran Manusia



Tak seorang pun bermimpi kotorannya bisa menderu disepanjang aspal, sungguh penemuan revolusioner, jangan sampai konglomerat minyak atau juragan pom bensin mendengar berita ini, bahwa telah diciptakan sepeda motor bertenaga seratus persen kotoran manusia.

Sebuah cerminan selera humor orang Jepang, Produsen toilet Jepang, TOTO telah menciptakan sepeda motor yang berjalan pada limbah manusia, yang disimpan di bawah kursi pengemudi, diubah menjadi biofuel yang kekuatan roda tiga, yang merupakan bagian dari "TOTO green challenge"

Sepeda motor bertenaga biogas yang dikenal sebagai Neo ini dikembangkan oleh TOTO dan dikatakan bisa berjalan dengan "batubara gaya baru" dan akan melakukan perjalanan 600 mil selama tur-Jepang. Jika Anda di Jepang, anda mungkin bisa menangkap sekilas bau kotoran berparade dalam tur keliling Kobe, Kyoto dan berakhir di Tokyo, yang diluncurkan sejak 6 Oktober 2011.

Perusahaan mengatakan mereka berharap sepeda motor ini akan membantu meningkatkan kesadaran lingkungan dan mengurangi emisi CO2 di kamar mandi sebesar 50 persen pada 2017, majalah sepeda motor  Clutch and Chrome melaporkan. Bagi mereka yang punya masalah pencernaan sering buang air besar, atau bagi para politisi yang berkantor di Senayan, mungkin mereka bisa menghasilkan tenaga turbo, karena mereka punya banyak cadangan bahan bakar untuk sepeda motor ini.

Kemampuan untuk mengubah limbah manusia dan hewan untuk sumber energi tampaknya seperti lelucon, tetapi memiliki potensi kimiawi yang luar biasa, ini adalah pasokan yang tidak pernah berakhir, asalkan manusia dan hewan masih berjalan di bumi. Sebuah sumber langsung dari Metana, gas ledak, dan selanjutnya dipecah, persis seperti minyak bumi. Sudah Tentu ini adalah pikiran yang lebih baik daripada pembuangan limbah ke laut. Kenyataan bahwa kotoran dapat digunakan untuk daya motor, membuktikan kotoran memiliki potensi. Ini mungkin terdengar gila, tapi secara kimiawi tidak. 

Masih ada beberapa pertanyaan penting yang harus dijawab, misalnya apakah pembuangan kotoran dilakukan selama mengemudi atau dia melakukannya diam-diam? Ini juga masih belum jelas. Apa yang akan terjadi setelah sepeda motor kehabisan daya kotoran? Dan jika toiletnya meledak, melekat pada sepeda motor, benar-benar akan menjadi situasi berantakan.

Lebih lanjut tentang ramuan aneh ini, silakan melihat gambar rahasianya, it's really runs like s**t:





No comments:

Post a Comment