Wednesday, March 10, 2010

RETWEET TWITTER: Daftar Akun Twitter Yang Paling Sering di Retweet RT

FOTO RETWEET TWITTER Gambar Daftar Akun Twitter Yang Paling Sering di Retweet RT
RETWEET TWITTER: Daftar Akun Twitter Yang Paling Sering di Retweet RT.

Jejaring sosial dengan karakter terbatas, Twitter memang semakin digemari. Yang paling menyenangkan adalah aktivitas me-retweet, hal yang dianggap paling mudah dilakukan ketimbang memposting tweet.

Seperti namanya, ReTweet (RT) berarti memposting ulang tweet dari para pengguna twitter lainnya. Ini merupakan cara setiap pengguna tweet untuk membagi informasi, yang dianggap layak, dari dan kepada para pengguna twitter lainnya.

Sebuah riset yang dilakukan oleh Daily RT, Rabu (10/32010) mengungkapkan, setidaknya ada 50 akun twitter yang paling sering di RT oleh para pengguna Twitter. Kebanyakan dari akun tersebut berasal dari selebriti Hollywood, dan mereka yang selalu menampilkan tweet bertemakan nasehat, maupun kata-kata bijak.

Posisi teratas ditempati oleh akun bertajuk RevRunWisdom. Akun ini milik dari penyanyi hip hop dan pendiri kelompok hip hop Run-DMC. Tweet milik penyanyi dengan nama asli Joseph Simmons ini setiap harinya selalu di retweet oleh lebih dari 2 juta pengguna internet, tepatnya 2,547,051 retweet.

Setelah RevRun, situs berita seputar jejaring sosial Mashable menempati posisi kedua. Posisi selanjutnya ditempati, antara lain OMGFacts, TheDailyLove, BreakingNews, GuyKawasaki, TheLoveStories, TechCrunch, JustinBieber, CNNbrk, Twiiter_tips, OhJustLikeMe, MarlonWayans, ddlovato, Smashingmag, ihatequotes, nytime, paulocoelho, Alyssa_Milano, aplusk (Ashton Kutcher), Johncmayer (John Mayer).

Akun milik tokoh spiritual Deepak Chopra juga masuk dalam 30 besar. Akun Puff Diddy, Huffington Post, NASA dan Engadget masuk ke dalam posisi akhir di 50 besar. okezone.com

tags: twitter, akun twitter, retweet twitter, cara re-tweet akun twitter, buka account twitter, registrasi

No comments:

Post a Comment