Wednesday, March 10, 2010

GOOGLE READER PLAY FITUR GOOGLE TERBARU Slideshow Web Paling Populer Terkini

FOTO GOOGLE READER PLAY Gambar FITUR GOOGLE TERBARU Slideshow Web Paling Populer Terkini
Udah nyobain belum Google Reader Play Fitur Google Terbaru Slideshow Web Paling Populer Terkini di tahun 2010. Lumayanlah walaupun tidak secanggih aplikasi ponsel Ghost Radar pendeteksi hantu genderuwo :)

Google memperkenalkan fitur baru bernama Google Reader Play. Fitur ini menampilkan slideshow dari konten-konten web yang menarik bagi pengguna.

Layanan itu mulai diperkenalkan dalam bentuk eksperimen di Google Labs,. Pemilik account Google bisa segera mencobanya dengan mengunjungi link di bawah ini:

http://www.google.com/reader/play/

Fitur ini menampilkan konten web dalam format slideshow yang memanjakan pandangan. Konten seperti tulisan blog singkat, foto dan video akan ditampilkan seperti sebuah pertunjukkan.

Pengguna diminta untuk terlibat dengan mengklik pilihan seperti Star, Like dan Share. Interaksi pengguna itu akan dipakai Google untuk menambahkan konten lain yang diperkirakan akan menarik bagi sang pengguna.

Menurut Google, dalam Reader Play akan ditampilkan konten-konten berikut:

* Hal-hal yang sedang populer di web
* Hal-hal yang di-share oleh kenalan pengguna
* Hal-hal lain yang ditampilkan berdasarkan interaksi pengguna


Blog Google OS mengatakan agak kecewa karena Google Reader Play tak langsung menampilkan konten yang dilanggan lewat Google Reader. Jika ingin melihat konten dari situs-situs yang sudah dilanggan, pengguna bisa mengakses alamat http://www.google.com/reader/play/#stream.

TechCrunch menyebut Google Reader Play sebagai satu lagi upaya Google mendorong penggunanya untuk berbagi hal-hal yang disukainya. "Makin banyak data rujukan yang datang dari layanan berbagi seperti Twitter atu Facebook. Google rupanya ingin bermain di sana juga," ujar editor TechCrunch, Erick Schonfield.

Konten dalam Google Reader Play tampil memenuhi browser pada latar hitam. Pengguna bisa menekan tombol kiri dan kanan untuk melihat konten lain atau langsung mengklik thumbnail yang tampil di bagian bawah halaman. detikinet.com Google Reader Play Fitur Google Terbaru Tahun 2010

No comments:

Post a Comment