Thursday, March 4, 2010

BLACKBERRY SLIDER Ponsel HP BlackBerry Terbaru 2010 Versi Sliding Keypad

FOTO HP BLACKBERRY SLIDER Ponsel BlackBerry Terbaru 2010 Versi GAMBAR BLACKBERRY Sliding Keypad
BLACKBERRY SLIDER Ponsel BlackBerry HP BB Terbaru Tahun 2010 Versi Sliding Keypad. Keinginan Research in Motion (RIM) untuk mengeluarkan Blackberry versi slider bisa jadi benar adanya. Ini setalah penampakan foto Blackberry dengan fungsi keypad geser tersebut bocor dan tersebar di internet. Asyik juga nih :) Jangan disedot ya aplikasi gratis handphone iPhone.

Pertama kali dipublikasikan oleh BBleaks, foto ponsel yang belum bernama ini sekilas mirip dengan Storm 2 dengan tampilan layar yang lebih besar. Di layar tersebut, Blackberry ini mempunyai tools digeser ke atas dan ke bawah sehingga memperlihatkan papan ketik qwerty yang tersembunyi dibalik layar itu.

Dilansir okezone melalui situsnya, Jumat (5/3/2010), Blackberry sliding kendati mempunya kemiripan dengan Strom 2, namun ponsel ini tidak dilengkapi dengan teknologi layar sentuh SurePress. Alhasil jika beberapa isu yang menyebutkan kalau Blackberry Sliding ini sebagai Storm 3, rasanya kurang pas. Karena perangkat genggam ini cukup pas jika ditujukkan sebagai generasi terbaru dari Bold.

Selain tampilan yang keluar jalur dari Blackberry generasi sebelumnya, Blackberry Sliding ini juga dilengkapi dengan kualitas fotonya yang lebih baik.

Namun sayangnya, tidak diketahui secara pasti spesifikasi lengkap Blackberry masa depan ini. Termasuk komentar dari RIM sendiri, selaku produsen smartphones ini. okezone.com BlackBerry Sliding Keypda varian terbaru blackberry bb rilis tahun 2010

No comments:

Post a Comment