Wednesday, March 17, 2010

BEDOMETER APLIKASI PONSEL Analisa Sex Kalori Software HP Penghitung Hubungan Seks

FOTO BEDOMETER APLIKASI PONSEL Analisa Sex Kalori Gambar Software HP Penghitung Hubungan Seks
BEDOMETER APLIKASI PONSEL Analisa Sex Kalori Software HP Penghitung Hubungan Seks.

Menghitung kalori kini bisa dilakukan lewat iPhone. Namun bukan dari olahraga yang dilakukan, melainkan dari hubungan seks yang dilakoni penggunanya.

Aplikasi yang dinamakan the Bedometer berikut memiliki kemampuan untuk menghitung berapa kalori yang terbakar saat melakukan seks. Ia menganalisa waktu dan intensitas dari masing-masing sesi, demikian seperti yang dikutip dari The Sun.

Tinggal ditempatkan di kasur, maka ia akan bekerja dengan sendirinya. Melalui sensor gerak yang dimiliki iPhone dan iPod Touch lah aplikasi ini bekerja.

Seorang wanita berusia 25 tahun, Livvy Thompson yang sudah menjajal kemanjuran aplikasi ini mengaku puas. "Hasilnya sungguh luar biasa. Pasanganku tidak bisa lepas dari ini," ujarnya.

Aplikasi Bedometer mengingatkan keberadaan aplikasi Passion yang sudah muncul sebelumnya. Aplikasi ini mampu menganalisa pergerakan yang dilakukan saat melakukan hubungan seks, dari mulai durasi hingga kekuatan, kemudian ia akan menilainya. detikinet.com.

tags: aplikasi ponsel, alat penghitung kalori, ponsel pembakar lemak, aplikasi kalori seks, free download aplikasi handphone

No comments:

Post a Comment