Monday, July 19, 2010

TEHNIK CARA DAPAT UANG DENGAN FIREFOX - Siapa mau Uang USD3 Ribu dari Firefox?

DUIT ONLINE FIREFOX TEHNIK CARA DAPAT UANG DENGAN FIREFOX - Siapa mau Uang USD3 Ribu dari Firefox TEHNIK CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN FIREFOX - Uang Ribuan Dollar dari Firefox

Demi melindungi browsernya Mozilla berencana untuk menaikan hadiah menjadi USD3 ribu bagi para peneliti keamanan bagi yang menemukan bug.

Selain itu, Mozilla juga akan menambahkan penerapan program reward ini pada Firefox, e-mail klien Thunderbird, Firefox mobile browser dan produk layanan lainnya. Cara ini diyakini masih mampu menrangsang untuk bersama-sama mengawasai Firefox.

"Perubahan ini adalah bagian penyegaran Mozilla pada Security Bug Bounty Program yang sudah diluncurkan pada 2004. Banyak perubahan selama 6 tahun ini sejak program Mozilla diumumkan,” tulis Lucas Adamski, director of security engineering, seperti yang dilansir AP.

“Hasil penelitian kami beri hadiah yang sesuai dan kami membuatnya dengan gamblang,” tambahnya.

Namun demikia, Mozilla dapat membatalkan hadiah untuk peneliti, jika organisasi ini menganggap orang-orang tersebut tidak melakukan sesuatu sesuai yang diinginkan pemakai. okezone.com.

firefox, tips cara cari uang, mendapatkan uang dari firefox, tips duit online, tehnik mendapatkan uang dari internet

No comments:

Post a Comment