Tuesday, July 27, 2010

SAMSUNG GALAXY Q QWERTY HARGA SPESIFIKASI Samsung Galaxy Q (Review)

Ponsel Samsung Galaxy Q Harga Spesifikasi dan Review Samsung Qwerty Terbaru Android Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Q Ponsel Samsung Qwerty Terbaru (Review).

Gelombang serbuan ponsel Galaxy Samsung terus membahana. Setelah HP Samsung Galaxy S, vendor asal Korea Selatan itu sudah menyiapkan amunisi baru lewat Galaxy Q. Mengusung konsep sedikit berbeda dari 'saudaranya', Galaxy Q dilahirkan dengan keyboard Qwerty.

Seperti dikutip dari Techtree, Galaxy Q dikatakan sebagai versi kecil dari Galaxy S. Keduanya pun sama-sama menggunakan prosesor 1 Ghz dan memori internal 16 GB.

Pada dasarnya semua fitur yang ada pada ponsel Samsung Galaxy Q sama dengan Galaxy S. Jika pada Galaxy S beberapa pengguna mengeluhkan kamera ponsel tersebut yang tak dilengkapi lampu flash, lain halnya dengan Galaxy Q.

Samsung tampaknya telah menyadari kekurangan mereka. Tak ayal, spesifikasi Samsng Galaxy Q sudah hadir dengan dibekali lampu flash dan kamera berkemampuan 8 megapixel. Kamera depan juga telah diupgrade dari VGA menjadi 1,3 megapixel.


Foto HP Samsung Galaxy Q
Samsung Galaxy Q Ponsel Samsung Qwerty Android


Selain itu, saat dilepas ke pasar ponsel nantinya, Galaxy Q dikatakan bakal langsung memiliki versi Android 2.2 alias Froyo.

Beberapa fitur di atas memang sekilas coba menutupi kekurangan yang ada pada Samsung Galaxy S. Pun demikian bukan berarti kasta Galaxy Q berada di atas Galaxy S.

Sebab pada Galaxy Q, ukuran layar Super Amoled yang dibenamkan lebih kecil ketimbang Galaxy S, yakni cuma 3 inch dan beresolusi 720x480. Sementara layar Galaxy S masih berkuasa dengan lebar 4 inch dan beresolusi 800x480. detik.com.

Harga Samsung Galaxy Q akan diupdate bila telah siap rilis di Indonesia. Ditunggu saja ya.

Samsung Galaxy, Ponsel Samsung Galaxy S, Harga Handphone Samsung Galaxy S I9000, Samsung Galaxy Q Qwerty, Spesifikasi dan Review HP Samsung Terbaru, HP Android

No comments:

Post a Comment