Sunday, July 25, 2010

HP ANDROID GRATIS SAMSUNG GALAXY S SPICA Cara Dapetinnya Ternyata Gampang! Tinggal Komplain Ponsel Android iPHone 4 Aja!

Samsung Galaxy S Spica Android Gratis - tips cara mendapatkan HP ponsel android gratis Ternyata cara mendapatkan HP ponsel android gratis Samsung Galaxy S Spica sangatlah mudah! Silahkan komplain di Twitter atau Facebook ponsel android iphone 4 Anda bermasalah! Done! Baca juga informasi pajak penghasilan terbaru untuk pesangon dan list lengkap situs online mirip photoshop.

Buntut dari perseteruan Apple dengan kompetitornya kian memanas. Pemilik iPhone 4 yang kecewa dengan performa antena ponsel itu, coba direbut hatinya oleh Samsung dengan menawarkan ponsel Android Galaxy S gratis.

Langkah "marketing war" ini mulai digencarkan oleh Samsung di Inggris. Para pembeli iPhone 4 yang kedapatan mengeluh di jejaring sosial seperti Twitter, langsung disambut oleh Samsung yang menawarkan pesan menggiurkan.

"@jammy1010 Hi james, kami melihat Anda memiliki permasalahan dengan iPhone 4. DM (Direct Messege) detail kontak Anda dan kami akan kirimkan Galaxy S gratis :) #GalaxyS," tulis akun Samsung Inggris (UK), @samsungukmobile, kepada salah seorang pengguna Twitter.

Niatan Samsung merebut hati para peminat iPhone 4 milik Apple tidak main-main. Selain gerilya di jejaring sosial, vendor ponsel dari Korea itu juga makin berani terang-terangan mengejek Apple dalam iklannya.

Samsung mengeluarkan iklan poster untuk mengejek isu antena iPhone 4. Iklan tersebut memiliki gambar produk Galaxy S besar di tengah, dengan kata 'Hello' yang menggunakan tanda sinyal bar pada huruf 'L'.

Dikutip dari Gizmodo, Samsung telah memberikan pernyataan resmi tentang aktivitas pemasarannya di Inggris tersebut.

"Saat ini banyak aktivitas online yang menunjukan ketidakpuasan konsumen terhadap produk kompetitor kami. Untuk itu kami menawarkan Samsung Galaxy S gratis untuk memperbaharuinya," tulis Samsung UK. okezone.com

ponsel gratis, hp andorid, cara mendapatkan hp gratis android, samsung galaxy s, handphone android samsung galaxy spica review, tips ponsel

No comments:

Post a Comment