Tuesday, May 4, 2010

NOKIA N900 REVIEW PRODUK Fitur Messaging Dalam Nokia N900

GAMBAR NOKIA N900 REVIEW PRODUK Fitur Messaging Dalam Nokia N900 Foto Terbaru
NOKIA N900 REVIEW PRODUK Fitur Messaging Dalam Nokia N900.

Nokia N900 dengan Maemonya, memiliki fitur-fitur messaging yang membawa nuansa baru dalam berinteraksi. Berbeda dari Symbian, tampilan fitur-fitur ini benar-benar mempesona. Apa sajakah itu?

Pertama kali mencoba semua jenis messaging N900, kesannya sangat berbeda dengan ponsel-ponsel layar sentuh sejenis. Kombinasi keypad QWERTY + layar sentuhnya cukup memberi nuansa berbeda, pada pengguna yang baru pertama mengoperasikan ponsel ini.

Saat menjajal jenis aplikasi messagingnya, dilakukan perbandingan dengan N97 mini. Terjadilah komparasi antara Maemo vs Symbian. Sebuah perbandingan yang sedikit tak imbang mungkin. Bakal imbang seandainya 'musuhnya' adalah platform Android. Misalkan Motorola Droid yang memiliki bentuk sejenis.

Namun dengan komparasi ini diharapkan kepada pecinta Nokia, setidaknya mengerti kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Maemo. Karena ini adalah OS masa depan Nokia, yang telah dibangun lama oleh ribuan penggiat open-source.

Keypad

Kunci dari kenyamanan Nokia N900 mungkin adalah komposisi keypadnya yang telah didesain lebih rapat dari N97 Mini. Sayang posisi spasi terletak di sisi kanan, bukan di tengah. Alhasil saat mengetik, rasanya jadi sedikit aneh.

Untuk urusan keempukan keypad, boleh dibilang N900 lebih nyaman dari N97 Mini, yang sedikit lebih keras. Apalagi dengan desain tombol berbentuk kotak, yang kian memudahkan pengguna berjari-jari besar. Maka untuk urusan keypad N900 masih lebih baik. detikinet.com


nokia, nokia n900, ponsel nokia n900, spesifikasi hp nokia n900, review produk nokia terbaru, fitur messaging nokia n900, harga ponsel nokia terbaru, list harga hp nokia baru bekas second

No comments:

Post a Comment