Wednesday, May 5, 2010

IPHONE OS 4 APLIKASI VIDEO HD iPhone OS 4 Miliki Kemampuan Edit Video HD

GAMBAR IPHONE OS 4 APLIKASI VIDEO HD iPhone OS 4 Miliki Kemampuan Edit Video HD
IPHONE OS 4 APLIKASI VIDEO HD iPhone OS 4 Miliki Kemampuan Edit Video HD.

Dari salah satu banyak fitur yang ditawarkan Apple untuk pengembang di iPhone OS 4 adalah diberikannya akses penuh bagi developer untuk meng-capture data video.

Nantinya, para pengguna akan mendapat sesuatu yang berbeda di aplikasi video mereka pada OS 4 ini, karena Apple secara tegas membuka pintu agar aplikasi untuk pengguna dapat melakukan capture atau editing video, sehingga ini semakin memperkuat fitur multitasking yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Dengan menggunakan SDK iPhone 4 Beta, selain itu aplikasi ini juga dapat melakukan capture untuk video dengan kekuataan resolusi yang sangat tinggi. Dikutip melalui Mac Rumors, Kamis (6/5/2010), jika sebelumnya resolusi standar 640x480 atau VGA, maka di OS iPhone 4 ini pengguna dapat mengeditnya pada video dengan kualitas hingga 720p atau setara 1280x720.

Ini tentu saja menjadikan iPhone sebagai perangkat yang semakin multimedia, apalagi dikabarkan iPhone generasi terbaru akan dilengkapi dengan kamera 5 megapixel. Dari rumor yang berkembang, generasi terbaru iPhone akan dikenal sebagai 'iPhone HD' dengan kekuatan merekam video hingga 720p.

Apple sendiri akan memperkenalkan OS iPhone 4 ini pada Worldwide Developer's Conference yang digelar di San Francisco, tanggal 7 sampai dengan 11 Juni 2010.

Sebelumnya, salah satu keandalan yang sudah diperkenalkan OS ini adalah kemampuannya membawa fitur multitasking untuk semua platform. Apple mengatakan, mereka telah menemukan cara untuk menerapkan multitasking pihak ketiga tanpa menyakiti kinerja atau hingga baterai tahan lebih lama.

Dengan tambahan fitur multitasking ini, pengguna hanya dua kali mengklik tombol 'Home' untuk melihat daftar aplikasi, dan pengguna hanya dapat menekan sekali untuk beralih di antara aplikasi. okezone.com.
iPhone OS 4 Miliki Kemampuan Edit Video HD

No comments:

Post a Comment