Monday, May 3, 2010

APLIKASI GRATIS JODOH IPAD TERBARU Temukan Jodoh dengan Aplikasi iPad

GAMBAR APLIKASI GRATIS JODOH IPAD TERBARU Temukan Jodoh dengan Aplikasi iPad 2010
APLIKASI GRATIS JODOH IPAD TERBARU Temukan Jodoh dengan Aplikasi iPad.

iPad disebut-sebut akan segera mengubah banyak hal dalam keseharian penggunanya, sama seperti ketika iPod mulai merevolusi cara orang menikmati musik, dan saat iPhone membuat penggunanya menjadi tergila-gila akan aplikasi.

Perubahan oleh iPad tersebut salah satunya adalah, kehidupan bercinta. Ya, kehadiran sebuah aplikasi iPad akan memperluas pencarian teman berkencan.

Skout.com menjadi situs kencan pertama yang meluncurkan sebuah aplikasi iPad. Format aplikasi gratis ini mirip dengan versi yang sebelumnya sudah pernah dihadirkan untuk pengguna iPhone, yakni dimana pengguna dapat menginput kriteria pencarian, seperti usia, jenis kelamin, dan penampilan fisik. Kemudian, sebuah fitur bernama HotMap akan memperlihatkan lokasi para anggota Scout yang sedang online dan memenuhi kriteria pencarian, secara real time.

Dikutip dari Time, ide awal pengembangan aplikasi ini adalah membantu penggunanya menemukan pasangan yang cocok, kemudian membiarkan bunga asmara bersemi diantara mereka melalui kecanggihan iPad.

Seperti dikatakan CEO Skout Christian Wiklund, hal paling mengagumkan dari adaptasi iPad yaitu layarnya yang cukup besar untuk memudahkan para pengguna melihat fitur map lokasi, sekaligus melakukan chatting dan melihat-lihat foto 'kandidat teman kencan' lainnya.

Wiklund menyebutkan keanggotaan Scout gratis, namun situsnya akan mengenakan biaya sebesar US$7 per bulan untuk layanan tambahan seperti fitur untuk mempermudah pencarian anggota yang seksi dan menarik. detikinet.com

jodoh, aplikasi, aplikasi jodoh, free download aplikasi jodoh, aplikasi jodoh gratis, aplikasi ipad untuk dapet jodoh, software jodoh ipad terbaru, aplikasi jodoh ipad temukan pasangan hidup

No comments:

Post a Comment