Wednesday, June 23, 2010

MANFAAT IPHONE OBAT ALTERNATIF SAKIT IMPOTEN: iPhone Mampu Atasi Disfungsi Ereksi?

MANFAAT PONSEL IPHONE OBAT ALTERNATIF SAKIT IMPOTEN - iPhone Mampu Atasi Disfungsi Ereksi MANFAAT KESEHATAN DAN FUNGSI IPHONE OBAT ALTERNATIF PENYAKIT IMPOTEN: iPhone Mampu Atasi Disfungsi Ereksi?

Bagi sebagian pria yang mengalami disfungsi ereksi, kini tak perlu repot-repot lagi untuk mengonsumsi pil atau obat-obatan lain yang diklaim mampu mengobati gangguan tersebut. Sebuah aplikasi iPhone mencoba untuk membantu para pria mengatasi disfungsi ereksi.

The Examiner melansir aplikasi bernama 'Fire up Your Sex Drive' diharapkan mampu mendongkrak kemampuan seksual para pria sekira 85 persen. Aplikasi untuk pengguna iPhone ini dibanderol sekira USD2,99 atau sekira Rp27 ribu dan dapat diunduh pengguna.

Aplikasi tersebut hanya menganjurkan para pengguna mendengarkan suara audio yang terlontar dari aplikasi tersebut selama enam menit setiap hari. Dan dalam waktu 20 hari menjalankan terapi suara maka kemampuan seks akan meningkat.

Seorang editor Examiner, Chris Garton mengungkapkan bahwa ribuan orang mungkin akan membeli aplikasi ini dan mencobanya, atau fakta bahwa Apple menyetujuinya.

"Saya senang melihat bahwa orang berpikir bahwa iPhone dan iPads benar-benar magis, dan aku akan menunggu Apple untuk menyetujui aplikasi ini berada di App Store," kata Garton.

Sebelumnya, Deakin University, Australia juga pernah mengembangkan aplikasi yang memiliki manfaat kesehatan bagi para pengguna iPhone. Aplikasi tersebut dapat membantu orang yang mudah terserang alergi terhindar dari alergi yang disebabkan oleh makanan.

Penderita alergi dapat menggunakan iPhone untuk mengetahui kandungan pada sebuah produk makanan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Deakin University bersama Nestle dan lembaga non-profit GS1 itu, memungkinkan pengguna memindai barcode yang ada di kemasan produk makanan. okezone.com.

iPhone, Apple iPhone, Harga iPhone, Manfaat Kesehatan Ponsel, Penyakit Impoten, Disfungsi Ereksi

No comments:

Post a Comment