Wednesday, June 23, 2010

FAKTA GOOGLE VS FACEBOOK: Google Lebih Dipercaya Ketimbang Facebook

FAKTA GOOGLE VS FACEBOOK: Google Lebih Dipercaya Ketimbang Facebook FAKTA GOOGLE VS FACEBOOK: Google Lebih Dipercaya Ketimbang Facebook.

Para peneliti di Amerika menemukan sebuah fakta baru yang menyebutkan, saat ini orang lebih percaya kepada perusahaan teknologi atas seperti Google, Microsoft, dan Apple ketimbang situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter.

Survei yang dilakukan oleh Zogby Internasional menyebutkan 49 persen dari 2.100 orang dewasa yang diwawancara sangat meyakini tiga perusahaan teknologi papan atas tersebut. Sedangkan Facebook hanya dipercayai oleh 13 persen orang, dan Twitter sebanyak 8 persen.

Dilansir melalui Telegraph, Rabu (23/6/2010), menurut Chief Executive Zogby International, John Zogby, Google, Apple dan Microsoft jauh lebih berpengalaman dalam mengemas nama merek, ketimbang Facebook dan Twitter yang belum memiliki identitas perusahaan.

Kendati demikian, kedua perusahaan ini diberi nilai lebih tinggi dari media tradisional, penelitian ini menyimpulkan satu dari lima orang dewasa muda, yang berusia antara 18 dan 29, memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi kepada Facebook. Sementara 15 persen anak muda mengatakan mereka percaya kepada Twitter.

Sedangkan, media tradisional menerima sedikit simpati dari masyarakat dengan hanya delapan persen dari seluruh orang dewasa dan enam persen orang dewasa muda mengatakan mereka mempercayai media tradisional. okezone.com

Google, Facebook, Twitter, Peringkat Perusahaan Teknologi Dunia, Microsoft, Apple

No comments:

Post a Comment