Friday, April 9, 2010

KEKUATAN SUPER PSIKOKINETIK Dahsyat Jatuhkan Pesawat: Penumpang Ancam Jatuhkan Pesawat dengan Pikiran!

Gambar KEKUATAN SUPER PSIKOKINETIK Dahsyat Jatuhkan Pesawat Foto Penumpang Ancam Jatuhkan Pesawat dengan Pikiran
BUKAN MAIN! INILAH KEKUATAN SUPER PSIKOKINETIK Dahsyat Jatuhkan Pesawat! Seorang Penumpang Ancam Jatuhkan Pesawat dengan Pikiran! Mampukah?

Bagaimana jadinya jika Anda duduk di dalam pesawat dan di sebelah Anda ada penumpang yang mengaku bisa menjatuhkan pesawat dengan kekuatan pikirannya?

Seorang penumpang pesawat terpaksa ditangkap oleh para awak pesawat, karena telah mengancam akan menjatuhkan pesawat dengan kekuatan pikirannya.

Seorang reporter Australia yang duduk dengan pria itu yakin, bahwa pria tersebut berada dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan. Pria itu berkhayal bahwa dirinya memiliki kekuatan super.

Para awak pesawat Qantas dengan rute penerbangan dari Sydney ke Singapura akhirnya memborgol pria itu selama lima jam penerbangan. Dia diborgol di kursinya, karena mengganggu penumpang lain. Demikian seperti dilansir ananova.com, Jumat (9/4/2010).

Ketika mendarat, kepolisian Singapura telah bersiap untuk menangkap pria itu.
Insiden itu bersamaan dengan dilarangnya pesawat Qantas yang lain untuk terbang. Kejadian itu disebabkan, jendela di kokpit pesawat itu mengalami keretakan. okezone.com

tags: pikiran, kekuatan, kekuatan pikiran, kekuatan daya pikir, kekuatan psikokinetik, kekuatan super psikokinetik, menjatuhkan pesawat psikokinetik super

No comments:

Post a Comment